Minggu, 16 Juni 2013

Buku Sejarah Indonesia Jadul - Anwar Sanusi

Silsilah Erlangga
Silsilah Singosari

Silsilah Majapahit
Silsilah Mataram Islam


Buku Sedjarah Indonesia

UNTUK SEKOLAH RAKJAT
Karya : Anwar Sanusi

Penerbit : Pustaka Pakuan - Bandung , Jakarta, Medan, Surabaja
Cetakan ke 6 , tahun 1959

Berisi sejarah nusantara dari masa Pra Sejaraha - Kerjaan Hindu & Budha, Kerjaan Islam, Masa penjajahan Kumpenin dan Jepang Hingga Proklamasi  Indonesia Merdeka, dihiasi gambar ilustrasi gambar jadul.
Format buku tulis, kertas buram 96 halaman
Buku dengan halaman masih utuh, lengkap, asli dan bagus

Harga buku : Rp 65.000,-
SOLD

5 komentar:

  1. Min, bisakah saya dapat buku ini lagi?? Atau, mohon cetakkan lagi buku ini....saya tunggu konfirmasinya,bsa lewat WA 085746896389

    BalasHapus
  2. Kak bisa ga saya dapet buku ini lagi saya bayar berapa aja deh konfirmasi ke 081312007607,ditunggu ya ka

    BalasHapus
  3. 0812-3234-1292,,tolong banget 🙏 klo buku nya masih ada bisa langsung hubungi saya Wa,guru saya butuh buku itu segera.

    BalasHapus
  4. Saya pesan buku tersebut manakali masih ada..ini nmor wa saya 081331450229

    BalasHapus
  5. min apakah saya bisa mendapatkan buku ini. ada sejarah yg masih ingin saya pelajari di buku karangan anwar sanusi. mohon min di bantu

    BalasHapus

Titi Nginung - Opera jakarta

    Novel Drama Best Seller  OPERA JAKARTA Karya : Titi Nginung Penerbit : Gramedia - Jakarta, Cetakan I - th. 1984 Novel Drama kehidupan me...