Minggu, 16 September 2012

Sejarah Orde Baru - Deddy Armand




Cerita Sejarah

SEJARAH ORDE BARU

Penulis : Deddy Armand
Ilustrator cover dan dalam : D.N. Koestolo
Penerbit : Pustaka Kartini , C1. th 1988

Sebuah buku cerita sejarah tentang munculnya pemerintahan Orde Baru, setalah peristiwa -peristiwa yang menyedihakan bagi bangsa Indonesia di masa Orde Lama. Buku ini diterbitkan di masa Orde Baru, meski kenetralan buku ini seperti ingin ditunjukkan, namun tentunya tidak gampang menyusun buku semacam ini di masa itu untuk membuka se lebar-lebarnya fakta sejarah yang ada. Buku ini bisa menjadi saksi, seberapa jauh  keterbukaan dan kenetralan  pemerintahan orde Baru di masa itu. Buku ini bisa menyiratkan, meski tidak mampu membuka secara berimbang dan eksploitis, karena tentu saja buku ini banyak dipengaruhi  cerita Versi Orde Baru !
Format buku tulis, kertas HVS 80 gram, tebal 40 halaman. Bisa dibilang buku cergam, karena di setiap halaman di serati dengan gambar-gambar Peristiwa penting yang bagus oleh pelukis DN Koestala, full colour. Gambar-gambar di dalamnya banyak menampilkan wajah-wajah tokoh Sejarah yang mirip atau persis dengan wajah aslinya.
Kondisi buku bekas, masih asli dan mulus.

Harga : Rp 50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Titi Nginung - Opera jakarta

    Novel Drama Best Seller  OPERA JAKARTA Karya : Titi Nginung Penerbit : Gramedia - Jakarta, Cetakan I - th. 1984 Novel Drama kehidupan me...